IMG-20150922-00754-300x225 PERISTIWA  Menabrak Truck Parkir Pengendara Motor Tewas Seketika

Jenazah korban saat berada diruang jenazah RSUD Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Diduga karena ngantuk dan kondisi jalan gelap, seorang pengendara sepeda motor bernama Ranta (66) warga Peundeuy, Desa Panulisan Barat, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah tiba-tiba menabrak sebuah Truck yang tengah parkir di pinggir jalan raya, Selasa (22/9/2015). Akibat dari peristiwa tersebut, korban tewas seketika dengan luka sobek di kepala.

Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut, berawal ketika Ranta yang mengendarai sepeda motor Honda Grand datang dari arah barat menuju ke timur. Di lokasi kejadian atau tepatnya di jalan raya Siliwangi lingkung Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, korban menabrak sebuah Truck bernopol R 1962 GE yang sedang parkir dipinggir jalan.

Sopir Truck yang bernama Raswanto warga Dusun Sindanghaji Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap mengatakan, bahwa dirinya sudah terbiasa jika malam sering beristirahat di tempat tersebut, namun saat beristirahat, tiba-tiba dari belakang truck terdengar suara benturan keras.

“saya sedang beristirahat, namun tiba-tiba terdengar suara benturan keras dari belakang truck, saya kaget ketika melihat ada pengendara sepeda motor yang sudah tergeletak,”Kata Raswanto.

Raswanto kemudian, meminta tolong kepada para pengemudi yang melintas di jalan tersebut, hingga akhirnya korban pun dibawa ke RSUD Kota Banjar. Namun sampai di RSUD, korban menghembuskan nafas terakhir.

“Korban meninggal saat diperjalanan menuju ke RSUD,”katanya.

Tidak lama kemudian, Unit Laka Lantas turun ke TKP. Petugas melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakaan maut tersebut.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami pun langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian,”ujar Kanit Laka Polres Banjar Ipda Didi Sutardi.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang