qurban-bakri-300x199 PERISTIWA  Ribuan Warga Banyuresmi Terima Daging Qurban Keluarga Bakrie

Perwakilan keluarga Bakrie bersama camat dan warga masyarakat Kecamatan Banyuresmi saat penyembelihan hewan qurban, foto jmb

Gapura Garut ,- Ribuan warga di Desa Bina Karya dan Desa Dangdeur Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menerima pembagian Daging Qurban dari Keluarag Bakrie melalui Yayasan Bakrie Amanah untuk Negeri yang berlangsung di Desa Bina Karya, Kamis (24/9/2015).

Perwakilan Keluarga besar Bakrie langsung menyampaikan lima ekor sapi jenis Lymosin kepada Kepala Desa dan unsur Muspika Kecamatan Banyuresmi untuk kemudian dibagikan kepada warga setempat.

“Saya mewakili Keluarag Besar Bakrie terutama dari Bapak H. Aburizal Bakrie, Bapak Nirwan Bakrie dan anggota keluarga Bakri lainnya menyampaikan Lima ekor sapi untuk dibagikan kepada sekitar 5000 warga penerima”, Kata Shinta perwakilan keluarga Bakrie saat ditemui disela-sela kegiatan Qurban Bakri untuk Negeri.

Menurut Shinta kegiatan qurban keluarga Bakrie di Garut sudah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir ini, dimana sebelumnya sejak tahun 2005, keluarga besar Bakrie dan semua kelompok usaha Bakrie rutin melaksanakan qurban diberbagai daerah di tanah air.

“Untuk Garut sudah hampir beberapa tahun terakhir ini kami terus laksanakan dibeberapa daerah kecamatan yang ada sesuai kebutuhan masyarakatnya, dan bukan cuma membagikan daging qurban, keluarga Bakrie juga disini memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo serta pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis”, Ungkapnya.

Sementara itu, Camat Banyuresmi Ahmad Mawardi menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan qurban keluarga Bakrie diwilayah Kecamatan Banyuresmi yang dipimpinnya.

“Atas nama warga masyarakat, tentu saja saya menyambut dengan gembira kegiatan ini, semoga memberikan manfaat bagi warga masyarakat kami ditengah kondisi kemarau panjang yang cukup merepotkan warga kami”, Tuturnya.

Ahmad menambahkan, sebagian besar warga di wilayahnya memang masih sangat membutuhkan adanya uluran tangan dari para dermawan apapun bentuknya.

“waarga kami memang sebagian besar masih sangat membutuhkan berbagai bantuan untuk meingankan beban kehidupan sehari-hari, dan dengan kegiatan ini akan sangat membantu warga kami”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang