20150927_095205-300x169 PERISTIWA  Orari Lokal Garut Gelar Musyawarah Lokal ke XII Pilih Pengurus Baru

Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi para pengurus Orari Lokal Garut saat pembukaan Musylok Orari Lokal Garut XII, foto jmb

Gapura Garut ,- Betempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Lokal Garut sukses menggelar kegiatan Musyawarah Lokal dalam rangka mendengarkan laporan pertanggungjawaban Pengurus sebelumnya dan memilih keengurusan baru untuk periode tiga tahun kedepan.

“Ini Musyawarah Orari Lolak Garut yang ke XII Tahun 2015 ini untuk mendegarkan laporan pengurus lama dan memilih kepengurusan baru”, Kata Agus Firman, disela-sela kegiatan Musyawarah tersebut, Minggu (27/9/2015).

Menurutnya, pihak panitia telah mengundang seluruh anggota aktif maupun yang sudah non aktif untuk bersama-sama menghadiri dan mensukseskan kegiatan tiga tahunan ini.

“Seluruhnya kami undang dan alhamdulillah sebagian besar bersedia hadir untuk mensukseskan k egiatan ini”, Ucapnya.

Agus juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak terutama Bupati Garut yang telah mempasilitasi pelaksanaan kegiatan tersebut di Gedung pendopo.

“Kami mengucapkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Garut dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Orari lokal Garut ini”, Tuturnya.

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan musyawarah lokal Orari ke XII, sebagai bagian dari demokrasi sesuai amanat AD/ART Organisasi.

“Saya sampaikan apresiasi  yang setinggi-tingginya untuk seluruh keluag besar Orari Lokal Garut, sebagai organisasi produk undang-undag sudah selayaknya mendapatkan suport dan dukungan dari pemerintah daerah, Insya Alloh kami akan mensuportnya”, Kata Rudy Gunawan disambut tepuk tangan peserta Musyawarah tersebut.

Rudy menyampaikan kesediaanya untuk membantu mensuport anggaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi sesuai kiprahnya dalam upaya membantu pemerintah dalam berbagai persoalan.

“Kami selalu mendapatkan teman-teman orari dalam berbagai peristiwa darurat terutama saat bencana alam atau ada peristiwa-peristiwa penting lainnya, sehingga sangat dirasakan manfaat keberadaannya”, Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, sebelum membuka secara resmi kegiatan Musyawarah lokal orari Lokal Garut tersebut, Bupati Rudy Gunawan memesan “call sign” untuk dipergunakannya dan berjanji segera menjadi anggota Orari Lokal Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang