PERISTIWA

Hotel Restoran di Garut Mendapat Pelatihan Financial Management

Kegiatan Diklat Financial Management Hotel & Restoran BPC PHRI Garut, foto jmb
Kegiatan Diklat Financial Management Hotel & Restoran BPC PHRI Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Pengurus PHRI Garut bidang Pendidikan dan Latihan  kembali menggelar Kegiatan Pelatihan bertajuk “Financial Management Hotel & Restoran “, Audit Internal & Sistem Poteksi Kebocoran.

Wakil Ketua IV yang membidangi Pendidikan dan Latihan Herry Juliardi Taufiq menegaskan, keiatan tersebut merupakan realisasi program kerja PHRI Garut dalam rangka memenuhi kebutuhan para anggotanya guna memahami dan menjalankan sistem management profesional.

“Ini bagian program kerja kami yang secara cuma-cuma kami berikan kepada para anggota PHRI dalam rangka meningkatkan tata kelola Hotel dan restoran dalam bidang Finansial sesuai dengan tuntutan dari para anggota itu sendiri”, Kata Herry saat membuka kegiatan tersebut, Selasa (29/9/2015).

Menurutnya, sejauh ini Hotel dan restoran di Kabupaten Garut secara umum masih sangat membutuhkan adanya berbagai pelatihan dan pendidikan untuk menjadi Hotel dan restoran yang kompetitif dalam bidang pelayanan dan menjadi kebanggaan penyangga Pariwisata Kabupaten Garut.

Kegiatan yang didukung penuh oleh Bank BRI Cabang Garut tersebut berlangsung di Aula Hotel Bintang Redannte Jalan Raya Samarang Kecamatan Tarogong Kidul Garut, diikuti lebih dari 50 orang perwakilan Hotel dan restoran di Kabupaten Garut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *