IMG_20151002_093857-300x225 PERISTIWA  Bupati Garut Lakukan Mutasi dan Rotasi 49 Pejabat Eselon III & IV

Bupati Garut Rudy Gunawan saat melakukan pelantikan Pejabat eselon III dan IV, foto Kus

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Guawan kembali memenuhi janjinya untuk melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat eleseon III dan IV dilingungan Pemerintak Kabupaten Gaut dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur dalam bidang pelayanan.

Sedikitnya ada sekitar 49 rang pejabat struktural yang mengalami perubahan posisi baik bersifat rotasi maupun mutasi.  Dari ke-49 posisi jabatan tersebut Bupati Rudy memberikan penekanan pada enam  posisi jabatan Camat.

“Ada 56 orang yang melamar dan ikut serta dalam melakukan tes seleksi untuk dapat menduduki posisi jabatan sebagai Camat dan dari seluruh peminatnya yang berhasil lolos seleksi dengan mendapatkan nilai 7,5  hanya enam orang saja”, Kata Rudy disela-sela pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat eselon di Geung Pendopo, Jumat (2/9/2015).

Rudy menekankan agar semua pejabat yang dilantik termasuk enam Camat tersebut segera dapat  membuat perubahan yang signifikan diwilayah kerjanya masing-masing dalam waktu 6 bulan kedepan.

“Waktu uji coba yang kita berikan cukup singkat, jika selama enam bulan tidak ada peningkatan akan diberikan peringatan dan dalam setahun masih juga tidak ada terobosan maka dia akan nonjob lagi. Bukan kembali ke tempat lagi, tetapi tidak akan mendapat jabatan dan kembali dibina. Ini juga berlaku tidak hanya untuk jabatan Camat yang berenam,  tetapi semuanya. Sekarang ini era kebangkitan,” Tegas Rudy.

Enam Camat baru yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut masing-masing adalah, Rachmat Alamsyah Camat Cibalong, Ridwan Efendi Camat Selaawi, Hendra Camat Pameungpeuk, Mia Herlina Camat Cigedug, Heri Juaedi Camat Singajaya dan Heri Hermawan Camat Bungbulang.

Rachmat Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Telematika dan Pengolahan Data Elektronik (TPDE) Diskominfo Kabupaten Garut mengaku siap dengan amanah tersebut. Dan untuk mempercepat pencapaian target perubahan di wiliyah kerjanya nanti Rachmat menegaskan akan secepatnya melakukan sosialisasi dan mengumpulkan informasi dari Muspika dan Masyarakat setempat.

“Saya siap melakukan yang terbaik,  pertama secepatnya melakukan sosialisasi dan mengumpulkan informasi dari masyarakat serta muspika. Karena seperti yang dikatakan oleh Pak Bupati, bahwa Kecamatan Cibalong memiliki wilayah yang luas,”Tandasnya.*** Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang