PERISTIWA

Sambut HUT TNI Ke 70, Kodim 0611 Garut Gelar Berbagai Kegiatan

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Gapura Garut ,- Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 70 Tahun 2015, Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, melaksanakan serangkaian kegiatan yang melibatkan pastisifasi langsung masyarakat yang dipuasatkan dikawasan Gelora Olah Raga terbuka Merdeka Kerkhof Garut.

Menurut Dandim 0611 Garut, Letkol Inf. Zaifur Rakhman kegiatan menyambut HUT TNI tersebut akan dilaksanakan di tingkat Kodim Garut selama tiga hari mulai Sabtu hingga Senin Tanggal 3-5 Oktober 2015 mendatang.

“Kita menggelar kegiatan yang petama pada hari ini Sabtu, 3 Oktober 2015 dibuka dengan kegitan Bhakti Sosial berupa Pengobatan massal Gratis dilanjutkan dengan lomba hiburan karaoke live serta pementasan Wayang Golek”, Kata Letkol Inf. Zaefur Rakhman dalam rilisnya melalui Perwira Seksi Intel Kodim 0611 Garut, Sabtu (3/10/2015)

Zaifur menambahkan rangkaian acara berikutnya akan dilanjutkan dengan Body Contes dan  hiburan dilokasi yang sama yaitu Sarana Olah Raga terbuka Merdeka Kerkhof pada hari Minggu, 4 Oktober 2015.

“Kemudian acara puncaknya akan ditutup dengan kegiatan Upacara Peringatan HUT TNI pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2015 dilapangan alun-laun depan Gedung Pendopo Garut, semoga rangkaian kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan semakin mendekatkan TNI dengan rakyat”, Pungkasnya.***jmb 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *