kontak-bisnis-300x199 PERISTIWA  Kontak Bisnis Fam Trip PHRI Membuka Lebar Peluang Bisnis

Sesi Kontaks Bisnis menjadi ajang transaksi Bisnis antara agent travel dengan pengelola Hotel restoran, foto jmb

Gapura Pariwisata ,- Sesi yang paling ditunggu-tunggu dalam rangkaian kegiatan Fam Trip PHRI Garut adalah kesempatan untuk melakukan kontak bisnis antara masing-masing perwakilan Agen perjalanan wisata dengan para pengelola Hotel dan Restoran di Kabupaten Garut.

Sesi kontak bisnis ini berlangsung disalah satu aula Kampung Sampireun Resort & Spa di Kecamatan samarang Kabupaten Garut. Puluhan pengelola Hotel dan restoran serta para penggiat pariwisata di Garut melakukan berbagai kesepakan untuk menjalin kerjasama hingga tercipta sejumlah kontrak bisnis dalam paket-peket wisata yang ditawarkan.

Baik perwakila agen travel maupun para pengelola Hotel restoran sangat antusian mengikuti sesi ini hingga benar-benar melahirkan kontrak bisnis untuk ditindak lanjuti dalam realisasi event dikemudian hari.

“Kami mencoba memfasiltasi sesi ini bagi para agent travel maupun para pengelola hotel dan restoran untuk membicarakan lebih jauh terkait program masing-masing untuk kemudian memiliki titik temu dalam realisasi bisnis”, Kata Eliana Ermizal, panitia Fam Trip PHRI bidang kontak bisnis,saat ditemui disela-sela acara Kamis (15/10/2015)

Menurutnya, dalam kegiatan Fam Trip moment yang selalu dinantikan para pegelola Hotel dan restoran adalah kesempata tersebut karena dapat secara langsung menjalin kesepakan dalam penjulan paket-paket wisata.

“Hotel dan Restoran dalam perjalanan wisata adalah salah satu yang menjadi bagian penting untuk melengkapi peket tersebut, sehingga perlu memberikan penjelasan lebih setail terkait harga serta fasilitas juga diskon yang ditawarkan”, Ungkapnya.

Sementara itu, pada agen travel online terkemuka baik skala nasional maupun internasional dalam sesi ini mencoba memaparkan dan meyakinkan para pengelola hotel dan restoran terkait paket-paket yang dapat dijual secara on line.

Humutur Hutapea (utur), Senior sales Manager PT. Go Online Destinations (Gold) atau lebih populer dengan sebutan pegipegi mengatakan Hotel dan restoran di Garut masih sangat sedikit yang dapat menjulan paket atau program-programnya melalui on line padahal potensinya sangat potensial.

“Untuk Garut ini memang baru sedikit yang sudah terbiasa dalam penjulan on line, padahal jika melihat potensinya masih sangat besar yang bisa dimaksimalkan, mudah-mudahan saja kedepan dapat melahirkan paket-peket melalui online yang benar-benar menjulan”, Ujarnya.

Selain pegi-pegi, sejumlah agent perjalanan wisata online ternama lainya  seperti Agoda, traveloka dan yang lainya juga hadir dan memberikan persentasinya di sensi kontak bisnis tersebut.***jmb.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang