poto-persib-bandung-300x200 PERISTIWA  Bus Pengangkut Bobotoh Mulai Kena Lemparan Batu

Gapura Bandung ,- Puluhan Bus pengangkut Bobotoh Persib mulai diberangkatkan sejak Minggu (18/10/2015) pagi, rombonganpun mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian Polda Jawa Barat bahkan sejumlah personil Kepolisian telah disiagakan diseputar daerah penyangga Ibu Kota Jakarta.

Namun tetap saja upaya mengganggu semangat bobotoh untuk mendukung tim kesayangannya Maung Bandung berlaga di GBK mulai mendapatkan gangguan. satu Bus penganggut Bobotoh terkena lemparan batu saat memasuki gerbang tol Cikarang Barat tepatnya di KM 24.

“Kenanya pas mau masuk ke gerbang tol Cikarang Barat, ini Bus yang Damri terkena lempara batu”, Kata Vitha salah seorang Bobotoh yang berada dalam rombongan dibelakang Bus yang terkena lemparan batu tersebut.

Menurutnya, sejak berangkat dari Bandung seluruh rombongan Bus berangkat beriringan dengan mendapatkan pengawalan dari petugas Kepolisian baik di jalan raya menggunakan mobil patwal bahkan didalam Bus pun ada beberapa petugas kepolisian yang turut serta menjaganya.

“Namun tetap saja kecolongan, namanya melempar batu bisa dari tempat tersembunyi mungkin, kami juga tidak tahu siapa yang melemparnya, beruntung tidak mengenai bobotoh hanya kaca Busnya saja yang pecah pecah”, ungkapnya.

Vitha menambahkan Bus penarik rombongan Bobotoh tersebut terus melaju meneruskan perjalan mengantarkan para Bobotoh ke Geloba Bung Karno Senayan Jakarta.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang