PERISTIWA

Waah..Ini Beberapa Keunggulan Program PHRI “Hayu Ka Garut” Bareng BRI

Sekretaris PHRI Garut Tanto S, Reza bersama GM Kampung Sumber alam Hotel & Resort Yoen Wachyu bersama banner promo Hayu Ka Garut Bareng BRI
Sekretaris PHRI Garut Tanto S, Reza bersama GM Kampung Sumber alam Hotel & Resort Yoen Wachyu bersama banner promo Hayu Ka Garut Bareng BRI, foto jmb

Gapura Garut ,- Bagi siapapun anda yang kebetulan berkunjung ke Kabupaten Garut baik dalam rangka berlibur atau ada urusan apapun dalam rentang waktu bulan November hingga Desember 2015 tentu saja bisa memanfaatkan program menarik “Hayu Ka Garut” Bareng BRI berhadiah.

Program yang diluncurkan PHRI Garut bekerja sama dengan Bank BRI Kantor Wilayah Jawa Barat tersebut berupa program undian berhadiah yang memiliki banyak keuntungan dan keunggulan.

“Jadi siapapun anda pemilik kartu Debit BRI, Kartu Kredit dan fasilitas kartu layanan lainnya dari bank BRI sudah dapat digunakan untuk ikut serta dalam program tersebut”, Kata Mailansyah Riduan, Wakil Ketua III PHRI Garut bidang promosi yang biasa disapa Elan, saat ditemui Selasa (3/11/2015).

Menurut Elan, Keunggulan program promosi pariwisata dari PHRI Garut yang  bekerjasama dengan BRI Kanwil Jawa Barat tersebut diantaranya memberikan kemudahan dan kelebihan bagi siapapun anda yang memanfaatkan kesempatan transakasi di mesin Electronik Data Cafture (EDC) BRI,  di Hotel dan Restoran peserta program terebut di Kabupaten Garut.

“Fasilitas yang ditawarkan adalah diskon khusus hingga 40 persen lebih dengan ketentuan berlaku, serta setiap transaksi kelipatan 150 ribu akan mendapatkan satu kupon undian untuk diikut sertakan dalam program undian berhadiah, tiga unit sepeda motor, Mesin Cuci, Televisi LCD dan banyak lagi hadiah menarik lainnya”, Ungkap Elan.

Elan menegaskan, kini program promosi Hayu Ka Garut tersebut sudah dapat diakses di Hotel dan Restoran peserta program  yang tersebar diwilayah pusat kota Garut.

“Untuk Hote,l anda bisa mendapatkan program tersebut di Fave Hotel, Bintang redannte hotel, Suminar Hotel, Ramayana Hotel, Augusta Hotel, Hotel Tirtagangga, Kampung Sumber Alam, Kampung Sampireun Resort & Spa serta Kamojang Green Hotel”, Paparnya.

Sementara itu untuk Restoran Lanjut Elan, para pemegang layanan Kartu Bank BRI dapat menjumpai program tersebut di Rumah Makan Liwet Pak Asep Strobery, Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Pujasega Resto, D’Anclom 1001 Resto, Warung Ki Abah, Pecel Lele Lela dan sejumlah resto yang memasang tanda atau banner program tersebut.

“Pokoknya disetiap Hotel atau Restoran peserta program Hayu Ka Garut Bareng BRI akan bertanda khusus dengan memasang Banner berisi promo program serta menyediakan kotak untuk kupon undiannya”, Pungkas Elan.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *