IMG_20151108_173905-212x300 PERISTIWA  Jangan Lupa Kunjungi Festival Dodol di Lapangan Merdeka Kerkhof Yaa...!!

Gapura Kuliner ,- Luangkan waktu anda untuk mengetahui kedalaman seputar keunikan dodol di Nusantara dan dapatkan informasi lengkapnya di Festival Dodol Nusantara 2015 yang digelar kementrian Pariwisata berserta Disbudpar Garut, PHRI dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Menurut Sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza kegiatan festival dodol tersebut sebagai upaya penguatan terhadap citra dodol yang merupakan makanan khas Indonesia dan Garut adalah salah satu Kota Dodol yang sudah sangat terkenal dimana-mana.

“Bagi Kabupaten Garut Festival dodol ini akan sangat menguatkan terhadap image sebagai kota penghasil dodol terkemuka di Indonesaia dan produknya sudah menguasi pasar secara luas, mari kita apresiasi bersama”, Kata Tanto saat dimintai tanggapanya, Sabtu (14/11/2015).

Menurut Tanto Festival Dodol yang di gagas Kementrian Pariwisata tersebut akan berlangsung selama dua hari, mulai hari Sabtu – Minggu 14-15 Nopember 2015, yang digelat di kawasan gelanggang olah raga terbuka Merdeka Kerkhof Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

“Sebagai bagian dari kekuatan pariwisata kami PHRI Kabuaten Garut mensuport penuh kegiatan festival dodol tersebut semoga kedepan menjadi sebuah agenda tahunan yang dapat memperkuat citra pariwisata Kabupaten Garut”, Pungkasnya.

Tanto menambakan, pada kegiatan festival dodol tersebut juga akan dipentaskan wayang serta musisi kondang Kota Bandung Doel Sumbang dan beberapa jenis hiburan lainnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang