IMG-20151114-01207-300x225 PERISTIWA  Sopir Mengantuk, Dumb Truck Terguling Ke Sawah

Proses Evakuasi Dumb Truck nahas timbulkan kemacetan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sang sopir diduga mengantuk, sebuah Dumb Truck pagi tadi sekitar terguling ke areal sawah dijalan Pamongkoran, Sumanding Kulon, Kecamatan Banjar, Kota Banjar,  Sabtu (14/11/2015).

Dumb Truck bernomor Polisi  E 9875 MA belakangan diketahui sedang kendarai oleh Dodo (25) warga Kalipucang,  Kabupaten Pangandaran mengangkut batu kerikil dari Tasikmalaya menuju Kalipucang Pangandaran.

Menurut pengakuan Dodo sang sopir Dumb Truck nahas tersebut, saat mengendarai dirinya kelelahan dan tidak terasa tiba-tiba mengantuk.

“Saya kelelahan, lalu ngantuk  hingga akhirnya mobil oleng ke kiri dan terguling ke sawah,”Ungkap Dodo kepada wartawan.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut hanya saja dirinya masih shock, sementara itu kerusakan dumb truck tersebut ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Sementara itu proses evakuasi terhadap Dumb Truck  nahas tersebut dilakukan tidak lama setelah peritiwa kecelakaan terjadi dan mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Kemacetan terjadi karena evakuasi yang dilakukan memotong lintas jalan, sehingga memakasa beberapa kendaraan yang akan melintasi jalan tersebut, harus putar balik arah untuk menghindari kemacetan.

“Karena buru-buru, saya terpaksa balik arah,”ujar Kasmudi (39) pengendara mobil Avansa, warga Banjarsari yang akan melintasi jalan tersebut.

Berselang satu jam, Dumd Truck tersebut berhasil dievakuasi dengan cara diderek. Kasus laka lantas tunggal tersebut, selanjutnya ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang