IMG_20151120_1235381-300x225 PERISTIWA  Peduli Lingkungan, TNI Dan Gobeljek Bersih-Bersih Terminal Banjar

Suasana Kegiatan Bersih bersih peduli lingkungan kerjasama Gobeljek bareng TNI, foto Hermanto

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan Berita”]

Gapura Kota Banjar , – Ratusan anggota TNI dari Yonif 323 Raider Kota Banjar bersama  Gabungan Organisasi Becak Lan Ojek (Gobeljek), melakukan kegiatan karya bakti peduli kebersihan Lingkungan  di areal terminal Bus Kota Banjar, Jum’at (20/11/2015) pagi sekitar pukul. 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksankan sebagai bentuk kemitraan antara para anggota TNI dari Yonif 323 Raider dengan para anggota Gobeljek dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Yonif 323 Raider Kota Banjar yang ke 65.

Serda Arto selaku Ketua Regu Korpe dari Yonif 323 Raider mengatakan, bahwa karya bakti ini digelar di Banjar Waterpark (BWP), Taman Kota, dan Terminal Bus Banjar.

“Kerja bakti ini dilakukan sebagai wujud partisipasi TNI dengan kalangan masyarakat, terutama peduli terhadap kebersihan dan memelihara fasilitas umum,”Ungkapnya  disela-sela kegiatan tersebut.

Artos menambahkan, selain dengan komunitas Gobeljek, para anggota  TNI 323 tersebut juga melakukan kegiatan ini dengan Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas-ormas lainnya yang berada diwilayah teritorial mereka

Sementara itu Ketua Gobeljek Kota Banjar H Yoyo Suharyono menuturkan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, areal terminal jadi terlihat bersih dan enak dipandang, sekaligus memberikan contoh dan mengajak masyarakat secara umum untuk senantias menjada kebersihan diwilayahnya masing-masing”, Tuturnya.

Yoyo menambahkan, kegiatan ini merupakan bukti hubungan sinergis antara TNI dan Gobeljek, sehingga hubungan silaturahmi akan semakin erat dan terus terjaga.

“Ini merupakan bentuk hubungan sinergis antara TNI dan Gobeljek,”ucapnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang