Kondisi Mobil xenia yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan bagian depannya, foto Hermanto

Kondisi Mobil xenia yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan bagian depannya, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar – Perstiwa kecelakaan Lalu lintas yang melibatkan tiga buah kendaraan kembali terjadi diwilayah hukum Polres  Kota Banjar. Kali ini sebuah mobil Xenia, Pick Up, dan Sepeda Motor Supra Fit mengalami nasib nahas, ketiganya terlibat tabrakan di Jalan Brigjen M Isa tepatnya di Lingkung Cipadung, Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (28/11/2015). Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sore saat jalanan diguyur hujan deras.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi ketika mobil Xenia bernopol Z 1708 KO yang dikendarai Dadan (44) warga Tasikmalaya datang dari arah timur menuju barat. Mobil tersebut terlihat oleng, kemudian  melempar ke jalur berlawanan.

Ketika itu, datang dari arah berlawanan mobil SS120 Pick Up bernopol Z 8388 W yang dikendarai Ruli (22) warga Ciamis. Ketika terjadi tabrakan di TKP, muncul juga sepeda motor Supra Fit bernopol Z 5231 TE yang dikendarai Engkar (22) warga Rancah Ciamis. Kemudian Xenia yang tengah terlibat tabrakan dengan Pick Up tersebut, menabrak motor yang dikendarai mahasiswi Unigal tersebut. Akibatnya, Engkar kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Idaman karena mengalami luka di kakinya.

“Kejadiannya saya tidak begitu jelas, namun disaat terlibat tabrakan, mobil Xenia menabrak motor yang dikendarai seorang perempuan, bahkan pengendara motor itu pun sampai terpental ke trotoar,”ujar Casini (22) warga Cimenyan Banjar, saksi mata yang ada di TKP.

Sementara itu Apih salahsatu penumpang Xenia mengakui dirinya shok saat peristiwa itu. Menurutnya, memang pada saat itu sang sopir (Deden-red)  mungkin lelah dan ngantuk, akibatnya memasuki jalan tersebut, mobil oleng dan terjadi tabrakan.

“Saya sangat shok sekali, mungkin sopir lelah dan ngantuk sehingga mobil oleng dan terjadi tabrakan,”ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kasus laka lantas ini kini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com