20151129_135506-169x300 PERISTIWA  Hujan dan Angin Kencang Robohkan Sejumlah Antena Televisi

Salah satu antena parabola milik warga yang terhempat angin kencang saat hujan deras, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Kota Banjar hampir merata, akibatnya sejumlah pohon tumbang serta  merobohkan beberapa antena televisi milik warga di Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (29/11/2015).

Selain merobohkan beberapa antena tv, hujan disertai angin kencang tersebut juga menyebabkan aliran listrik di wilayah tersebut mengalami pemadaman. Sejumlah warga mengaku sangat was-was dengan pertiwa hujan disertai angin kencang tersebut karena khawatir akan mengakibatkan  kerusakan lebih besar lagi.

“Saya sangat takut, tidak hanya hujan dan angin kencang, antena tv pun ikut roboh terhempas angin,”ujar Citra kepada wartawan

Hal yang sama pun diucapkan Aan,  antena tv miliknya ikut roboh terhempas angin kencang pada saat turun hujan tadi. Menurutnya, hujan yang berlangsung kurang lebih 40 menit itu membuat dirinya khawatir, karena disekitar rumahnya banyak pepohonan tinggi.

“Selain antena tv saya, antena tetangga pun ikut roboh karena angin yang cukup kencang,”ucapnya.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun beberapa antena tv milik warga mengalami kerusakan akibat roboh.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang