H.-Undang-Misdan-220x300 PERISTIWA  Innalillahi H. Undang Misdan Tokoh Pariwisata Garut Telah Berpulang

Almarhum H. Undang Misdan, Tokoh Pariwisata Garut, foto Istimewa

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan Berita”]

Gapura Garut ,- Masyarakat pariwisata Kabupaten Garut telah kehilangan salah satu tokoh terbaiknya yaitu H. Undang Misdan. Sosok penggiat pariwisata yang telah sukses mengembangkan kawasan wisata Cipanas Tarogong dengan membangun Hotel dan Resort serta Taman Air Sabda Alam.

Kini sosok pengusaha gigih tersebut benar-benar telah berpulang kerahmatulloh setelah sebelumnya lebih dari satu pekan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Baromeus Bandung karena menderita komplikasi gagal ginjal dan jantung. Almarhum meninggal dunia pada usinya ke 82 tahun di Rumah Sakit Baromeus Bandung Selasa (8/12/2015) malam pukul 21.10 WIB.

H. Benni Hidayat salah satu anak Almarhum, mengatakan Ayahandanya meninggal dalam kondisi tenang dan sempat sedikit membaik setelah menjalani perawatan intensif.

“Hingga menjelang menghembuskan nafas terakhirnya Bapak masih sempat menyapa kami anak-anaknya dan pergi dengan tenang tepat pada pukul 21.10 WIB”, Kata Benni melalui pesan singkat yang diterima redaksi gapura media.

H. Beni menambahkan, atasnama pribadi dan keluarga besar Almarhum H. Undang Misdan memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk almarhum jika semasa hidupnya ada dosa dan kesalahan baik disengaja maupun tidak.

“Mohon doa dan semoga suadara-saudara dimanapun berada yang mengenal beliau,  kiranya bersedia memaafkan almarhum jika ada kesalahan semasa hidupnya, baik disengaja maupun tidak, semoga almarhum diterima disisi-Nya..amiin”, Tandasnya.

Sementara itu, Tanto Sudianto Reza, Sekretaris PHRI Kabupaten Garut melalui pesan singkatnya juga menyampaikan ungkapan belasungkawa atasnama seluruh keluarga besar PHRI Kabupaten Garut.

“Kami PHRI Garut benar-benar telah kehilangan sosok panutan didunia pariwisata Garut, teriring doa semoga almarhum yang juga ayahanda dari Pak Beni Wakil ketua I PHRI Garut, mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan untuk meneruskan cita-cita dan perjuanagn beliau dalam memajukan pariwisata kabupaten Garut”, Tulisnya***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang