IMG_20151209_005845-300x255 PERISTIWA  Hj. Eti Ukaeti Ibunda Ketua PHRI Garut Meninggal Dunia

Almarhum Hj. Eti Ukaeti (72) saat menjalani perawatan di RS TMC Tasikmalaya, foto Istimewa

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan Berita”]

Gapura Garut ,- Duka mendalam benar-benar sedang menyelimuti Keluarga Besar Pengurus PHRI Garut, menyusul Tokoh Pariwisata Garut H. Undang Misdan yang berpulang kerahmatulloh, di Rumah Sakit Baromeus Bandung pada pukul 21.10 WIB, hanya berselang dua jam kemudian Hj. Eti Ukaeti (72), Ibunda dari H. Asep Laililhusna ketua PHRI Garut juga berpulang untuk selama-lamanya setelah mendapatkan perawatan intensif beberapa pekan terakhir di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

Almarhumah Hj. Eti Ukaeti menghembuskan nafas terakhirya pada pukul 23.30 Wib, Selasa (8/12/2015) diruang ICU Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.

Menurut keterangan Idham Mustofa salah seorang kerabat dekat H. Asep Laililhusna megatakan, almarhumah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif selama lebih dari dua pekan di rumah sakit TMC.

“Berdasarkan vonis dokter yang menangani almarhumah, beliau menderita penyakit komplikasi gula dengan ganguan syaraf sehingga harus menjalani perawatan intensif”, Kata Idam saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (9/12/2015)malam.

Idham menyampaikan permohonan maaf atasnama keluarga besar almarhumah terutama kepada pada rekan dan relasi H. Asep laililhusna salah satu anak kandung almarhumah.

“Pak haji asep mengaku sangat kehilangan sosok Ibunda yang paling disayangi dan sekaligus motivator serta guru dalam hidup dan kehidupannya. Pak H. Asep juga meminta doa serta permohonan maaf jika almarhumah selama hidupnya yang sudah barang tentu pernah melakukan kesalahan baik disengaja ataupun tidak”, Ungkapnya.

Idham menambahkan, Jenazah almarhumah langsung dibawa pulang ke rumah duka di kacematan Cineam kabupaten Tasikmalaya untuk kemudian dimakamkan pada Rabu (9/12/2015) siang dipemakaman keluarga.

Sementara itu, ucapan bela sungkawa terus berdatangan dari berbagai pihak terutama dari rekan dan relasi H. Asep laililhusna, seperti yang terpantau melalui Grup BBM keluarga besar PHRI Kabupaten Garut, seluruh  anggota PHRI menyampaikan ungkapan bela sungkawa teriring doa untuk almarhumah.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang