130420_620-300x171 PERISTIWA  Pilkada Pangandaran Pasangan Jeje-Adang Ungguli Pesaingnya

Pilkada Pangandaran gambar ilustrasi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan Berita”]

Gapura Pangandaran ,- Tim sukses pasangan calon nomor urut tiga, Jeje Wiradinata – H. Adang Hadari dalam Pilkada serentak kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menyatakan keunggulannya utuk sementara berdasarkan perolehan suara real count yang dipantau langsung di Kantor PDIP Kabupaten Pangandaran.

Raihan suara pangan Jeje-Adang yang diusung PDIP menunjukkan raihan angka telak dengan 59,18% persen suara. Perhitungan sementara hasil tim sukses di kantor PDIP tersebut dipastikan tidak akan mengalami perubahan signifikan sehingga sudah hampir dapat dipastikan pasanggan ini akan mengungguli para pesaingnya dan keluar sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Pangandaran.

Kantor Tim suksespun mulai dibanjiri para tamu undangan yang menyampaikan ucapan selamat. Tampak mantan walikota Banjar H. Herman Sutrisno dan Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Kalyubi langsung menyambangi Jeje dan memberikan ucapan selamat.

Tampak hadir sejumlah pejabat selain dari Kabupaten Pangandaran juga para pejabat dari Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis, mereka datang memberikan ucapan selamat.

Sementara itu, Jeje Wiradinata menanggapi keunggulan perhitungan sementara Tim Suksenya mengatakan jika kemenengan tersebut adalah kemeangan bersama masyarakat Pangandaran.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Pangandaran, ini akan jadi amanah untuk kami. Dan mustahil kami bisa berbuat tanpa dukungan dari masyarakat Pangandaran,”Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang