Warga berkerumun memberi pertolongan pada salah satu korban tabrakan motor, foto Hermanto

Warga berkerumun memberi pertolongan pada salah satu korban tabrakan motor, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Dua pengendara sepeda motor matic terlibat tabrakan di jalan Brigjen M Isa tepatnya didepan Rest Area Banjar Atas, Kota Banjar,  Minggu (13/12/2015) siang. Akibatnya satu orang mengalami luka dalam hingga muntah darah.

Peristiwa kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio bernopol Z 5039 WW yang dikendarai Suci Widia (15) warga Dusun Pananjung Barat, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, datang dari arah timur dan hendak ke menyebrang ke Rest Area Banjar Atas.

Namun saat membelok, dari arah yang sama muncul sepeda motor Honda Beat bernopol Z 3593 YG yang dikendarai Yuyu (39) warga Lingkung Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar. Sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

“Saat tabrakan berlangsung saya tidak melihatnya, namun saya melihat korban sudah tergeletak di aspal,”Ahoy warga Langensari yang tengah makan disalahsatu warung nasi di Banjar Atas.

Kemudian Ahoy bersama warga lainnya menolong korban yang terlibat tabrakan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini, namun salahsatu korban yakni Suci Widia (15) terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit karena terus mengeluarkan darah dari mulutnya.

“Kami langsung membawa Suci ke RSUD, karena korban mengalami muntah darah,”imbuh Ahoy.

Sementara itu Yayan Bonis selaku tokoh pemuda Banjar mengatakan, bahwa di jalan tersebut memang rawan kecelakaan. Dalam hal ini dirinya menghimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati.

“Jalan disini rawan kecelakaan, dan saya menghimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,”katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com