share2-300x169 PERISTIWA  PHRI Garut Kordinasi dengan Kepolisian Apresiasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016

Wakil Ketua II PHRI Garut saat bertemu dengan Kapolres di Hote; Danau Darija, Selasa (22/12/2015) malam. foto dok

Gapura Garut, – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut melalui wakil ketua II Bidang Hotel dan restoran telah melakukan koordinasi terkait pengamanan oleh pihak Kepolisian Resort Garut jelang Natal dan Tahun Baru 2016.

Wakil Ketua II PHRI Garut Teddy Golsom mengaku telah melakukan kordinasi dengan jajaran Kepolisian Resort Garut terkait rencana pengamanan Natal dan Tahun Baru dimana didalamnya keterlibatan para pengelola Hotel dan restoran sebagai penyelenggara dan pengelola berbagai acara hiburan dalam menyambut malam pergantian tahun tersebut.

“Saya mengikuti pertemuan Bapak Kapolres dan Bapak Dandim 0611 Garut dalam rangka kordinasi pengamanan Natal dan tahun baru di Hotel Danau dariza semalam”, Kata Teddy Golsom, Rabu (23/12/2015).

Menurut Teddy pihak Kepolisian meminta seluruh pengelola Hotel restoran dan tempat-tempat hiburan malam untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut pergantian tahun 2016 mendatang.

“Kita hanya diminta untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan terkait liburan natal dan tahun Baru 2016 nanti, saya telah menegaskan bahwa teman-teman PHRI selalu memberikan suport apapun bentuknya untuk proses pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya”, Ungkapnya.

Sementara itu secara terpisah ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna berpesan kepada seluruh Hotel da Restoran anggota PHRI Garut untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya terutama kepada para tamu yang datang dan hendak menghabisan liburan Natal dan tahun Baru 2016 di Kabupaten Garut.

“Saya hanya berpesan kepada seluruh teman-teman pengelola Hotel Restoran anggota PHRI Garut untuk bersama-sama menyambut liburan natal dan Tahun Baru dengan senantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan dan mengesankan, agar citra pariwsata Garut tetap harum dan makin terkenal”, Tuturnya.

Asep juga meminta bagi para pengelola yang menyelenggrakan aneka macam hiburan pada malam pergantian Tahun hendaknya tetap berkordinasi dengan pihak keamanan untuk memudahkan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan kordinasi kita akan mudah mengantisipasi apapun sehingga keamanan dan ketertiban disekitar kita tetap terjaga”, tegasnya.***jmb  

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang