GRT_JALUR-MUDIK-GARUT-PADAT.1-003_0001-300x225 PERISTIWA  Libur Panjang Natal dan Tahun Baru, Arus Lalu Lintas di Garut Padat

kendaraan di Garut mulai padat, foto istimewa

Gapura Garut ,- Libur panjang jelang Natal dan Tahun Baru membuat arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kabupaten Garut mulai ramai dan padat, terutama jalur menuju kesejumlah objek wisata yang ada.

“Arus lalin di wilayah Garut sudah mulai padat tetapi masih lancar. Terutama yang menuju lokasi tempat wisata,” kata KBO Lantas Polres Garut Iptu Jainuri, Kamis (24/12/2015).

Menurut Jainuri, ramainya arus ini setidaknya telah tampak di Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Kadungora-Leles. Sementara di jalur menuju arah objek wisata Cipanas dan Darajat telah dipadati kendaraan.

“Meski padat, keadaannya masih lancar,” ujarnya.

Mengantisipasi padatnya arus kendaraan tersebut, Polres Garut telah  menyiagakan pos pemantauan dan pos pelayanan di beberapa titik rawan. Beberapa di antaranya terdapat pada jalur Leles, Kadungora, Tarogong dan Darajat.

“Selain itu, terdapat juga beberapa tempat yang dianggap perlu pos pelayanan mau pun pos pemantauan. Dalam operasi ini, pada dasarnya polisi mengamankan arus lalulintas, tempat wisata dan hari natal juga tahun baru,” ungkap Jainuri.

Sementara itu di saat yang sama, arus lalulintas dari arah Garut menuju Tasikmalaya dan sebaliknya pada jalur Limbangan- Malangbong terpantau ramai lancar.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang