IMG_20160104_080356-300x225 PERISTIWA  Wali Kota Banjar Kukuhkan Direktur Banjar Water Park Baru

Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih saat melantik direktur Banjar Water Park, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ditengah carut-marutnya perusahaan milik daerah Banjar Water Park (BWP), Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, akhirnya mengangkat dan  melantik Eris Kristian sebagai Direktur Banjar Waterpark yang baru untuk periode 2015-2019. Pelantikan Eris dilakukan  pada Apel Gabungan PNS  Kota Banjar di Halaman Kantor Setda Banjar, Senin (4/1/2015).

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat kepada direktur BWP yang baru. Ia mengatakan bahwa dengan direktur yang baru, semoga Banjar Waterpark semakin maju dan ada perubahan.

“Meski dalam keadaan carut-marut, namun saya yakin Banjar Waterpark akan ada perubahan dan semakin maju,”ujarnya dalam sambutan.

Sementara itu Direktur BWP yang baru dilantik Eris Kristian mengatakan, bahwa dibawah kepemimpinannya, insyaallah BWP akan maju. Pihaknya akan bekerja sama dengan sponsor, karena dalam hal ini BWP belum ada anggaran.

“Kami akan memperlihatkan kinerja dulu tanpa ada subsidi dari Pemerintah, dan kami akan bekerja sama dengan sponsor,”ujarnya.

Eris menambahkan, BWP akan merubah image dan konsep baru bagi masyarakat. Eris yang merupakan orang entertaiment, akan mencoba memperbanyak event di BWP, hal ini bertujuan untuk merangsang masyarakat supaya bisa berwisata ke Banjar Waterpark.

“Selain membenahi yang lain, kami akan perbanyak hiburan supaya BWP lebih ramai, sehingga nantinya dapat membentuk kultur BWP,”imbuhnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang