download-300x150 NUSANTARA PERISTIWA  Polisi Temukan Sejumlah Bukti Bom Menyerupai Granat

Foto beberapa saat setelah ledakan dan aksi teror terjadi di MH Tamrin Jakarta, foto istimewa

Gapura Jakarta ,- Disekitar Gedung Sarinah dan Gedung Cakrawala, Polisi menemukan bukti-bukti bom yang belum sempat diledakkan oleh pelaku dalam rangkaian aksi teror dan serangan di MH Tamrin, Kamis (14/1/2016) pukul 10.45 WIB.

Menurut keterangan pihak Kepolisian sebagaimana dilansir sejumlah media,  ada tiga bom rakitan serupa granat yang berhasil ditemukan disekitar lokasi-lokasin dekat ledakan itu.

Seperti dilansir detikcom, Dari foto yang didapat detikcom, Kamis (14/1/2016), polisi meletakkan bukti-bukti yang ditemukan di atas kain hitam di jalan dekat Gedung Sarinah. Terlihat ada 3 bom rakitan serupa granat yang masih utuh, sisa bom yang sudah meledak, pistol rakitan, pisau, pistol rakitan, tas pinggang, dan lakban.

Seorang polisi menuturkan bom yang meledak di dalam pos polisi berisi paku-paku dan benda tajam lain. Namun dia enggan mengungkap lokasi penemuan bukti-bukti ini.

Polisi sebelumnya menyebutkan ledakan bersumber dari granat dan bukan bom. Namun temuan ini menunjukkan bahwa pelaku membawa bom yang bentuknya memang seperti granat.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang