d39d6107-5a41-4b63-8e7c-3db0bfc344bc-300x262 NUSANTARA PERISTIWA  Polisi Rilis Ketujuh Korban Tewas Teror Bom, Empat Diduga Pelakunya

Polisi menunjukan foto salah satu korban tewas teror bom Thamrim, foto Istimewa

Gapura Jakarta , – Ketujuh orang korban tewas dalam insiden teror bom di Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat yang terjadi Kamis (14/1/2016), selesai dilakukan identifikasi dan Polisi merilis identias ketujuh korban tersebut.

Empat orang diantaranya diduga sebagai pelakau sementara satu orang masih terus didalami karena belum dapat dipastikan terkait sebagai pelaku atau bukan, sementeara sisanya warga sipil.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengatakan,   ada 7 orang yang tewas dan di antaranya ada terduga pelaku.

“Ini sesuai hasil tim pos mortem di RS Sukanto. Tim sudah kerja keras melakukan penanganan korban,” kata Kombes Pol Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (16/1/2016).

Berikut nama dan  identitas 7 orang yang tewas dalam aksi teror Bom Thamrin Jakarta Pusat  :

1. Jenazah dengan kode 001 bernama Rico (baju merah). Teridentifikasi secara primer lewat sidik jari. Lokasi di pos polisi.

2. Jenazah dengan kode 002 atas nama Sugito (baju biru), ini teridentifikasi dengan identifikasi primer dengan sidik jari. Lokasi di pos polisi.

3. Jenazah dengan kode 003 bernama Dian Juni Kurniadi. Teridentifikasi primer lewat sidik jari. Lokasi di pos polisi.

4. Jenazah dengan kode 006 atas nama M Ali. Diidentifikasi primer dengan sidik jari. Lokasi: Kafe Starbucks

5. Jenazah dengan kode 004 atas nama Afif alias Sunakim. Teridentifikasi lewat sidik jari. Lokasi: Kafe Starbucks

6. Jenazah dengan kode 005 atas nama Amer Quali Tahar, WN Kanada. Identifikasi dengan sidik jari dari paspor. Kebetulan di saku ada paspor. Lokasi: parkiran depan Starbucks.

7. Jenazah dengan kode 007 atas nama Ahmad Muhazan bin Saron. Lokasi: di dalam Kafe Starbucks.***Dikutif dari detikcom

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang