Innalillahi Putra Sulung Menteri kelautan dan Perikanan RI Meninggal Dunia, foto Istimewa

Innalillahi Putra Sulung Menteri kelautan dan Perikanan RI Meninggal Dunia, foto Istimewa

Gapura Jakarta ,- Putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah yang meninggal dunia di Florida Amerika Serikat, Minggu (17/1/2016) waktu setempat, jenazahnya  sedang dalam proses pemulangan ke Indonesia.

Menurut Ardi salah seorang staf Humas Kementerian Perikanan dan Kelautan RI sebagaimana dilansir sejumlah media mengatakan, almarhum Putra Sulung Susi Pujiastusi tersebut meninggal dunia dalam tidur dirumahnya.

“Beliau meninggal dalam tidur di rumahnya. Keluarga mendapat informasi jam 02.00 pagi dini hari Waktu Indonesia Barat,” kata Ardi, sebagaimana dilansir cnn indonesia, Senin (18/1/2016).

Menurut Ardi, penyebab dan waktu kematian Hilman –panggilan Panji Hilmansyah– belum dapat dipastikan. “Namun kami menduga akibat gagal jantung.”

Dugaan gagal jantung itu muncul sebab pada tahun baru kemarin Hilman sempat mengeluh sesak napas. Sebelumnya ia tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Sementara itu untuk proses pemulangan jenazah Hilman dari Naples, Florida, keluarga Susi berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, khususnya Konsulat Jenderal Republik Indonesia Houston.

Setiba di Indonesia, Jenazah Hilman akan dibawa di rumah duka yang juga rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V, Jakarta. Almarhum Hilman akan dikebumikan di Pananjung Pangandaran, Jawa Barat, yang merupakan kampung halamannya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com