thumb_427993_05570418012016_putra_susi_meninggal PERISTIWA  Innalillahi Putra Sulung Menteri Kelautan dan Perikanan RI Meninggal Dunia

Innalillahi Putra Sulung Menteri kelautan dan Perikanan RI Meninggal Dunia, foto Istimewa

Gapura Pangandaran ,- Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar duka kali ini datang dari keluarga besar Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pujiastuti. Putra sulung Susi, Panji Hilmansyah telah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat, Minggu (17/1/2016) waktu setempat.

Kabar duka tersebut sangat mengejutkan pihak keluarga menteri asal pesisir pantai Pangandaran ini. Rumah duka Susi di Jalan Merdeka Pananjung, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, masih tampak sepi saat tim korensponden kami mendatangi lokasi tersebut.Senin (18/1/2016)

Namun terlihat ada persiapan yang sedang dilakukan keluarga besar Susi untuk menyambut kedatangan jenazah almarhum.

Menurut Boby (24) adik almarhum kepada wartawan mengatakan dirinya mendengar kabar kakaknya meninggal dunia Senin (18/1/2016) sekitar pukul 03.00 WIB. Boby mengaku belum mengetahui persis penyebab meninggalnya sang kakak. Sebelumnya dirinya mengetahui kakaknya tersebut dalam keadaan sehat.

“Meninggalkan Indonesia sudah hampir tiga tahun. Kakak pergi ke Amerika untuk mengejar pendidikan pilot,”  ungkapnya.

Di mata sang adik, almarhum merupakan sosok bijaksana, peduli terhadap keluarga. Hingga saat ini dirinya pun masih tidak menyangka sang kakak pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya.

“Mendengar Kakak meninggal, saya tidak percaya. Karena sebelumnya saya mengetahui kakak saya dalam keadaan sehat,” Ucapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang