Innalillahi Putra Sulung Menteri kelautan dan Perikanan RI Meninggal Dunia, foto Istimewa

Innalillahi Putra Sulung Menteri kelautan dan Perikanan RI Meninggal Dunia, foto Istimewa

Gapura Jakarta ,- Jenazah putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang meninggal di AS, dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta tiba Minggu (24/1/2016) petang. Dari Bandara Soekarno-Hatta jenazah diterbangkan langsung ke Bandara Cilacap.

Sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga di Uyeng Pangandaran, Jawa Barat, jenazah Panji akan disalatkan di Masjid Agung Al-Istiqomah, Pangandaran. Prosesi pemakaman diperkirakan akan selesai pada Minggu tengah malam.

Menteri Susi dan keluarga akan berada di Pangandaran pada Minggu pagi. Menteri Susi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan semua pihak terkait pemulangan jenazah Panji Hilmansyah dari Amerika Serikat.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya kepada keluarga kami atas musibah yang kami hadapi,” kata Susi, Rabu (20/1) lalu.

Awalnya keluarga mendapatkan kabar bahwa jenazah akan sampai ke Indonesia pada hari Sabtu (23/1) besok.

“Sekali lagi kami berterima kasih atas bantuan dari pihak-pihak yang membantu pemulangan Hilman ke tempat peristirahatan terakhirnya,” tutup dia.

Menteri Susi Pudjiastuti menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan semua pihak terkait pemulangan jenazah putra sulunganya Panji Hilmansyah dari Amerika Serikat. Jenazah almarhum akan sampai di tanah air pada Sabtu (23/1).

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya kepada keluarga kami atas musibah yang kami hadapi,” kata Susi, Rabu (20/1/2016).

Sedang terkait pemulangan almarhum Panji Hilmansyah, keluarga mendapatkan kabar akan sampai ke Indonesia pada hari Sabtu (23/01).

“Setibanya di Cengkareng akan kami bawa ke Bandara Halim untuk diterbangkan ke Pangandaran. Di Pangandaran, almarhum akan dimakamkan di makam keluarga di daerah Uyeng,” jelas dia.

“Sekali lagi kami berterima kasih atas bantuan dari pihak-pihak yang membantu pemulangan Hilman ke tempat peristirahatan terakhirnya,” tutup dia.***Dikutif dari detik.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com