PERISTIWA

Menteri Susi Pujiastuti Tiba di Pangandaran Untuk Pemakaman Putranya

Menteri Susi Pujiastuti saat tiba di Pangandaran, foto Dedi Kuswandi
Menteri Susi Pujiastuti saat tiba di Pangandaran, foto Dedi Kuswandi

Gapura Pangandaran ,- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akhirnya tiba Pangandaran untuk meyambut kedatangan Janazah Putra Sulungnya Paji Hilmansyah di rumah duka jalan Merdeka nomor 312 Pangandaran Jawa Barat.

Kedatangan Susinya disambut duka serta haru dari keluarga besarnya di Pangandaran. Kedatangan Susi tampak didampingi sejumlah pejabat Kementrian Kelautan dan Perikanan serta disambut sejumlah pejabat daerah setempat.

Raut kesedihan masih tampak menyelimuti wajah menteri yang dikenal tegas dan lugas tersebut. Satu persatu keluarga kerabat dan sahabat serta para tokoh Pangandaran menyalami Susi sambil menyampaikan ungkapan bela sugkawa atas wafatnya Panji Hilmansyah.

Ratusan pelayat dan tokoh masyarakat Pangandaran terus berdatangan ke rumah duka untuk menuggu kedatangan Jenazah Almarhum Panji Hilmansyah yang dijadwalkan akan tiba di Bandara Nusawiru Pangandaran sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (24/1/2016)malam.

Rencananya jenzah akan dishalatkan di masjid Agung Istiqomah Pangandaran sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di kampung Karang Gedang Desa Babakan, Pangandaran tepat disamping Makan Putri pertamanya menteri Susi di gedung Uyeng.***Dedi Kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *