PERISTIWA

Dua Mobil Tabrakan, Seorang Sopir Terjepit

Petugas Saat melakukan evakuasi sopir yang terjepit badan mobil, foto hermanto
Petugas Saat melakukan evakuasi sopir yang terjepit badan mobil, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sebuah minibus terlibat tabrakan di Jalan Siliwangi, Kota Banjar  Jum’at (29/1/2016). Akibat peristiwa tersebut, sopir minibus tersebut mengalami luka parah akibat terjepit badan mobil.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja. Peristiwanya  berawal ketika mobil minibus Grand Max bernopol R 8973 UB yang dikendarai Sulistiyo (23) warga dusun Cinyawang, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap,  datang dari arah barat menuju timur.

Menurut keretangan sejumlah saksi mata mobil nahas tersebut hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun ketika sedang menyalip, dari arah berlawanan muncul Truck Hino  bernopol D 8965 CC yang dikemudikan Kusmana (57) warga Soreang Kabupaten Bandung. Sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Sopir Truck, Kusmana menerangkan bahwa kejadiannya begitu cepat. Ketika itu Truck nya sedang bermuatan benang dari Solo menuju Bandung.

“Saya sedang berjalan di jalur yang telah ditentukan, namun dari arah barat muncul mobil tersebut dengan kecepatan tinggi menabrak mobil saya,”Ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami rusak parah di bagian depan, dan sopir minibus yakni Sulistiyo mengalami luka parah di bagian pelipis dan rontok gigi atas. Korban dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *