IMG-20160129-01815-300x225 PERISTIWA  Berencana Menikah, Goni Keburu Tewas Kecelakaan Lalu Lintas

Keluarga Korban histeris saat tiba di RSUD Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Nasib malang menimpa Goni Gunawan (21). Pria warga dusun Sindangtawang Desa Sindanghayu Kecamatan Banjarsari ini, tewas seketika dalam perjalanan menuju pulang ke Banjarsari.

Ia tewas karena kecelakaan di Jalan Pangandaran, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman Kota Banjar siang tadi sekitar pukul 11.45 WIB, Jum’at (29/1/2016).

Tak ayal, peristiwa tersebut membuat kekasihnya, Reni Yatnasari (20) sangat terpukul. Menurutnya, sebelum ajal menjemput, sekitar pukul 11.00 WIB masih berkomunikasi lewat handphone. Namun nasib berkata lain, saat memasuki jam istirahatnya, Goni berencana pulang ke Banjarsari untuk mengambil sesuatu di rumahnya. Dalam perjalanan atau tepatnya dilokasi kejadian, sepeda motor Mio Soul yang dikendarainya terjatuh hingga kepala karyawan PT BKS Banjar ini membentur aspal jalan.

“Saya sangat merasa kehilangan, aa orangnya sangat baik,”ujarnya sambil menangis tersedu kepada kepada wartawan di ruang jenazah RSUD Kota Banjar.

Lebih lanjut, Reni mengungkapkan bahwa dirinya dengan Goni tidak lama lagi akan menikah. Saat ini Goni bekerja, dan sedang  mengumpulkan uang untuk biaya pernikahannya nanti.

“Ini yang membuat saya sedih, saya tidak menyangka aa meninggal begitu cepat,”imbuhnya dengan derai air mata.

Rencana jenazah Goni akan dimakamkan di kampunya, di dusun Sindangtawang, Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang