bri-undian-300x199 PERISTIWA  Pembukaan Undian Hayu Ka Garut Bareng BRI Berlangsung Meriah

Pimpinan Cabang BRI Barut dan Kanwil BRI Jabar berfoto bersama para peserta program Hayu Ka Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Proses pengundian program Hayu ka Garut Bareng BRI yang dilaksanakan BPC PHRI Kabupaten Garut bekerjasama dengan Bank BRI Kanwil Jawa Barat berlangsung meriah di Kampung Sampireun Resort & Spa Jalan Raya Kamojang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Kamis (18/2/2016).

Hadir seluruh pengurus BPC PHRI Garut beserta para tamu undangan serta perwakilan Hotel Restoran peserta program promosi Hayu ka Garut Bareng BRI yang telah berlangsung selama tiga bulan terakhir ditahun 2015 lalu.

Masing-masing perwakilan Hotel dan Restoran peserta telah menyerahkan bukti atau struk pembayaran konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu dan mesin gesek BRI yang melakukan transaksi selama masa program berlaku.

Ketua PHRI Garut Asep Laililhusna mengatakan, pihaknya di PHRI Garut menyambut baik program tersebut dan berarap dapat terus dilanjutkan karena keberadaan program tersebut cukup membantu promosi pariwisata Garut.

“Harapan kami program ini terus berlanjut, sejalan dengan kebijakan organisasi PHRI terutama BPD PHRI Jawa barat yang mengisyaratakan setiap pengurus PHRI di Kabupaten Kota harus mampu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang saling menunjang pada program pembangunan pariwisata”, Kata Asep, disela-sela pelaksanaan undian.

Sementara itu Kepala Pimpinan Cabang Bank BRI Garut Suyatno menegaskan program pomosi Hayu Ka Garut yang digagas pihaknya bersama PHRI tersebut diharapkan menjadi kerjasama yang benar-benar saling menguntungkan.

“Khusus untuk BRI program ini diharapkan akan menaikan jumlah transakasi elektronik menggunakan seluruh fasilitas elektronik yang dimiliki BRI saat ini”, Ungkapnya.

Suyatno menambahkan jika pihaknya besedia untuk meneruskan program promosi tersebut pada tahun 2016 ini.

“Mudah-mudahan di tahun 2016 ini programnya dapat terus berlanjut dan semakin banyak peserta yang mengikuti programnya”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang