HAYU-KA-GARUT-MEMBER-CARD-300x192 PERISTIWA  Mau Tahu Siapa Pemenang Undian Hayu Ka Garut Bareng BRI?

member card Hayu Ka Garut

Gapura Garut ,- Program promosi pariwisata yang di gagas PHRI BPC Garut bekerjasama dengan Bank BRI telah memasuki akhir program dan segera dibuka,  siapakah orang-orang beruntung yang akan mendapatkan hadiah menarik tiga buah Sepeda Motor, Tiga Lemari Es, dua Televisi dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Programnya sudah berakhir dan pihak BRI akan segera melakukan pengundian untuk program Hayu Ka Garut bersama BRI ini, rencananya hari ini Kamis 18 Februari 2016 di Kampung Sampireun Resort”, Kata Sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza saat dihubungi, Kamis (18/2/2016).

Menurut Tanto pembukaan undian tersebut rencanany akan dihadiri Bupati Garut Rudy Gunawan, Kepala Kantor Wilayah Bank BRI Jawa Barat serta Kepala cabang dan sejumlah terkait lainnya.

“Insya Alloh akan dihadiri Bapak Bupati Garut, sekaligus membuka secara resmi proses pengundian program promosi pariwisata Garut ini, dan saya berharap programnya akan terus berlanjut”, Ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Promosi BPC PHRI Garut Mailansyah Riduan mengatakan proses pengundian akan dilakukan dihadapan para perwakilan atau pemilik Hotel restoran di Kabupate Garut yang mengikuti program Hayu Ka Garut bareng BRI.

“Seluruh peserta program Hayu Ka Garut bareng BRI kami undang dan diharapkan akan menjadi bagian dari kegembiraan pemenang, karena calon pemenang merupakan konsumen hotel dan restoran di Garut yang pembayaran akomodasinya menggunakan Kartu dan mesin geseknya BRI”, Kata Elan

Elan juga berharap program promosi Hayu Ka Garut bareng BRI akan terus berlanjut atau dengan program program lainnya karena cukup mendapatkan respon positf bagi para wisatawan yang berkunjung ke Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang