IMG-20160221-WA0011-300x225 PERISTIWA  Orari Lokal Garut Buka Stand di Pameran HJG Ke 203

Pengurus Orari Lokal Garut berfoto bersama Istri Wagub Jabar dan istri Bupati Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Garut menjadi salah satu peserta pada pameran Pembangunan dan Multi Produk Hari Jadi Garut (HJG) ke 203 tahun 2016 yang digelar alun-alun dan pelataran gedung pendopo Garut 21-27 Februari 2016.

Dengan menempati tenda berukuran 3 x 3 meter, para pengurus Orari Lokal Garut membuka pendaftaran anggota baru serta registrasi juga perpanjangan Kartu Tanda Anggota bagi para angota yang telah kadaluarsa masa berlakunya.

“Kesempatan ini kami gunakan untuk melakukan sosialisasi terkait keberadaan organisasi amatir radio lokal Garut serta menjaring anggota baru juga untuk bersilaturahmi dengan para aggota orari lokal Garut yang jumlahnya cukup banyak”, Kata Agung salah seorang pengurus Orari Lokal Garut saat ditemui diarena pameran, Minggu (21/2/2016).

Menurut Agung, sejak dulu Orari Lokal Garut dikenal cukup solid dan eksis dalam berbagai program-program sosial kemasyarakat terutama bantuan komunikasi melalui ferkwensi radio yang dimilikinya.

“Kami mengundang semua anggota Orari Lokal Garut  baik yang masih aktif maupun yang KTA nya sudah kadaluarsa untuk bersilaturahmi di stand pemeran pembangunan HJG, silahkan datang dan mampir sistand kami”, Ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan pemeran tersebut juga dipamerkan sejumlah pesawat radio amatir serta radio rancangan anggota Orari Lokal Garut yang kini hasil produksinya sudah banyak digunakan para amatir radio di Jawa Barat bahkan beberapa amatir radio diluar pulau Jawa.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang