PERISTIWA

Mobil Pick Up Hilang Kendali Nyungsep Masuk Sawah

Mobi pick up nahas tampak masih terguling dipematang sawah dan irigasi, foto Hermanto
Mobi pick up nahas tampak masih terguling dipematang sawah dan irigasi, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sebuah mobil Pick Up hilang kendali dan terjun bebas ke areal pesawahan dan saluran irigasi di wilayah Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (12/3/2016).

Dalam kejadian tersebut, sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian kepala. Diduga kuat sang sopir hilang kendali saat berpaasan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Mobil pick up warna hitam bernopol R 1853 TT yang dikemudiakan Ike Supeno (45) warga Sidareja Kabupaten Cilacap ini hendak menuju Banjar Kota, namun karena hujan deras dan menghindari sebuah sepeda motor yang ugal-ugalan dari arah berlawanan, sehingga sang sopir banting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan hingga terjun ke areal pesawahan dan saluran irigasi.

“Hujannya sangat deras dan sangat mengganggu penglihatan, ketika ada motor yang sedang ugal-ugalan, saya menghindar dari tabrakan dan banting setir ke kiri hingga terperosok ke sawah dan saluran irigasi,”Kata Ike Supeno kepada wartawan dilokasi kejadian.

Ike menambahkan, dirinya langsung menyelamatkan diri dari dalam mobil, karena air di saluran irigasi saat itu sedang besar dan banjir.

“Ketika saya celaka, pengendara sepeda motor malah langsung melarikan diri ke arah Langensari,”imbuhnya.

Dengan dibantu sejumlah warga, korban kemudian berusaha mengevakuasi mobil dari areal pesawahan. Namun karena medan yang cukup sulit, sang sopir terpaksa harus menunggu mobil derek.

“Susah banget mengevakuasinya, dan saya nunggu mobil derek saja,”pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini, namun kerugian akibat kerusakan mobil ditaksir mencapai belasan juta rupiah.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *