Sim-300x240 PERISTIWA  Warga Banjar Geger Temukan Jasad Di Saluran Irigasi

Warga geger saat menyaksikan jasad Mainem di Saluran Irigasi, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Diduga kuat karena terpeleset, Mainem (77) warga dusun Randegan RT 20/9 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, ditemukan tewas di saluran irigasi, Kamis (17/3/2016).  Penemuan mayat tersebut, sontak membuat warga geger dan pihak keluarga sangat bersedih.

Menurut keterangan saksi mata, Muji (54) bahwa ketika itu dirinya sedang jalan-jalan, kemudian ia berhenti disebuah jembatan dan melihat ada benda yang diduga boneka tertelungkup di saluran irigasi Apur. Lalu ia pun mengamati benda tersebut, namun setelah diamati benda tersebut adalah sesosok mayat perempuan tua.

“Saya mengira itu sebuah boneka, kemudian setelah diamati dari dekat ternyata mayat manusia,”Kata Muji kepada wartawan.

Setelah diketahui bahwa jenazah tersebut adalah jasad Mainem, kemudian Muji melaporkannya kepada keluarga dan Babinkamtibmas.

Putra sulung korban, Imin (50) mengatakan bahwa pihak keluarga sudah menerima dengan kejadian ini dan menolak untuk diautopsi.

“Kami sekeluarga sudah menerima, dan kami menolak jenazah untuk dioutopsi,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Purwaharja, Iptu Kasan Bisri sampai sekarang masih menyelidiki atas tewasnya Mainem. Pihak kepolisian masih meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di TKP.

“Kami masih menyelidiki dan kami masih meminta keterangan dari beberapa saksi, apakah Mainem tewas karena ada yang ganggu atau tewas karena murni kecelakaan,”katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang