365-240x300 PERISTIWA RAGAM  Umroh Bareng Kang Diky Yuuk...!! Murah Aman Khusyu dan Khidmat

Umroh 9 hari Bareng Aktor dan Komedian Diky Chandra melalui Noor Alia Travel Haji dan Umroh, foto dok

Gapura Seleberita ,- Bagi siapapun anda yang sudah memiliki rencana matang untuk berangkat beribadah umroh ke tanah suci, ada kesempatan untuk berangkat bareng dengan aktor dan komedian Diky Chandranegara pada tanggal 25 April 2016 medatang.

Menariknya umroh 9 hari bareng kang Diky kali ini akan menjadi moment bersejarah dimana beribadah secara khusu ketanah suci melalui Noor Alia Haji dan Umroh yang telah berpengalaman dalam membimbing dan memberangkatkan ibadah haji dan umroh dari tanah air menuju Makkah dan Madinah.

“Kesempatannya memang terbatas karena kuota pemberangkatan umroh bareng kang Diky secara ekslusif jumlahnya dibatasi,” Kata Rani Permata istri Diky Chandra mewakili pihak Noor Alia travel haji dan umroh saat dikonfirmasi baru-baru ini.

Rani menegaskan keberangatan suaminya ketanah suci selain untuk secara khusyu beribadah juga akan berdoa meminta petunjuk terkait banyaknya tawaran kembali untuk terjun kedunia politik untuk dicalonkan menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Aa memang sengaja berangkat umroh untuk secara khusyu beribadah dan meminta petunjuknya terkait permintaan untuk dicalonkan menjadi kepala daerah dari sejumlah tokoh masyarakt dan para tokoh partai politik”, Ungkapnya.

Sementara Aktor dan komedian Diky Chandra sendiri membenarkan keberangkatan dirinya untuk umroh pada bulan april 2016 mendatang sekaligus untuk menjawab kegalauan terkait permintaan pencalonan dirinya untuk menjadi kepala daerah.

“Teman-teman sabar ya kepastian saya akan terjun kembali menerima tawaran untuk dicaonkan menjadi balon kepala daerah atau wakil kepala daerah nanti sepulang saya umroh. Mau minta pentunjuk Alloh dulu”, Ucap Diky kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Diky sendiri digadang-gadang dan terus dipinang sejumlah partai politik untuk mencalonkan diri menjadi kepala daerah di Bogor, Tanggerang, Depok, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, bahkan ada juga yang memintanya untuk mencalnkan Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat.***TG 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang