DSC_0175_0001-300x198 OLAHRAGA PERISTIWA PERSIB  Bobot Persib di Garut Nonton Bareng Tutup Jalan Cimanuk

Para bobot Garut tetap setia nonton bareng final Piala Bayangkara 2016, foto dok

Gapura Persib Juara ,- Ribuan bobotoh Persib dari Viking Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar nonton bareng pertandingan final Turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan memadati ruas jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul yang sengaja ditutup pihak panitia untuk memberi dorongan pada skuat Maung Bandung.

Sejak sore hari ribuan bobot yang tidak bisa berangkat ke GBK untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan final tersebut, mereka memilih memadati sejumlah tempat di Garut yang menyelenggarakan nonton bareng seperti yang digelar diruas jalan Cimanuk.

“Apapun hasilnya sebagai pendukung kami tetap akan berada untuk Persib, kali ini saya tidak bisa berangkat ke GBK nonton disini  juga sama “, Kata Handi salah seorang bobotoh yang rela kehujanan untuk menyaksikan laga final tersebut.

Menurutnya, bagi bobotoh menang kalah Persib tetap dihati mereka, tidak akan pernah beralih dukungan apapun yang terjadi.

“Apalagi menang sebagai juara, makin senang dan makin cinta kami dengan Persib, kalah sekalipun tetap no mor satu buah bobotoh”. Ungkapnya.

Pada kegiatan Nonton Bareng tersebut, sejak awal babak pertama dimulai pertandingan final Persib melawan Arema Cronus  telah menyita perhatian ribuan bobotoh Persib di Garut yang menggelar Nobar tersebut.

Ribuan bobotoh menyemut tidak sedikitpun beranjak dari tempatnya masing-masing dengan menyaksikan  layar lebar yang dipasang panitia penyelenggara nonton bareng ini, meski hujan deras terus mengguyur kawasan tersebut.

Meski akhirnya Persib gagal meraih juara, namun  Ribuan bobotoh tetap tidak beranjak hingga pertandingan usai dengan skor 0-2 untuk kemenangan Arema yang sekaligus keluar sebagai juara Piala Bhayangkara 2016.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang