DSC_0481-300x199 PERISTIWA  Rani Diky Chandra Penuhi Harapan Asep, Serahkan Kursi Roda

Rani Permata Diky Chandra saat menyerahkan kursi roda di Garut, foto KGRM

Gapura Garut ,- Memenuhi harapan dan impian warga yang membutuhkannya, rupanya menjadi kebahagian tersendiri bagi Rani Permata Diky Chandra, artis sinetron pengagas Lembaga Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM).

Rani memenuhi janjinya untuk kembali menyapa warga Garut dengan menyerahkan satu unit kursi roda kepada salah seorang warga bernama Asep Mahmudin (32) warga Kampung Tegalsari,  Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Minggu (10/4/2016).

“Bersama KGRM, alhamdulillah kami bisa kembali mewujudkan impian kang Asep yang sudah sejak lama memimpikan memiliki kursi roda untuk beraktfitas sehari-hari”, Kata Rani kepada sejumlah warga dan wartawan yang mengerubutinya saat penyerahan Kursi Roda tersebut.

Rani didampingi sejumlah penggiat sosial di lembaga KGRM yang dibentuknya sejak tahun 2010 lalu, berencana menyerahkan kuris roda bagi warga yang membutuhkan, selain di Garut juga di Kota Tasik dan Kabupaten Ciamis.

“Insya Alloh besok hari senin, kuris roda akan diserahkan kepada salah seorang warga di Kota Tasik, kemudian juga bagi warga di Panjalu Kabupaten Ciamis”, Tutrnya.

Sementara itu Asep Mahmudin warga penerima kursi roda mengaku tiidak bisa berucap banyak dengan kata-kata.

“Ini anugerah, yang tidak bisa dilupakan semasa hidup, saya memang sudah lama memimpikan kursi roda ini” katanya haru denga mata berkaca-kaca.

Menurutnya, Kursi roda yang diterimanya dari KGRM melalui Rani Permata, akan digunakan untuk aktifitas memberikan pelajaran mengaji yang biasa  dilaksanakan setiap hari sebuah mesjid Kampung Tegalsari.

“Saya sekarang bisa leluasa berangkat kemesjid tidak harus digendong lagi, tapi memakai kursi roda”, Ucap Asep.***TG 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang