IMG_20160425_141702-300x169 PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA  Kampung Sampireun Ada di Arabian Travel Market Dubai

Ini dia Both Kampung Sampireun Resort & Spa dipameran Pariwisata Internasional Dubai, foto Eliana

Gapura Pariwisata,- Guna menjaring pasar wisata Timur Tengah, Kampung Sampireun Resort & Spa mengikuti kegiatan pameran pariwisata internasional berjuluk Arabian Travel Market di Dubai bersama puluhan peserta lainnya yang merupakan perusahan agen perjalanan wisata serta hotel dan resort dari sejumlah kota di Indonesia.

Event pariwisata internasional yang biasa digelar hampir setiap tahun tersebut diselenggarakan mulai tanggal 25 sampai 28 April 2016, dengan peserta seluruh perusahaan Travel dan Hotel dari negara-negara  di Asean dan Asia.

“Alhamdulillah kita tahun ini dapat kembali mengikuti kegiatan pameran pariwisata di Dubai, secara kebetulan Both Indonesia berada di pintu masuk kawasan pameran dan Kampung Sampireun menempati both nomor satu”, Kata Elia Ermizal General Manager Kampung Sampireun Resort & Spa saat dihubungi, Senin (25/4/2016).

Menurut Elia, Kampung Sampireun beserta 52 peserta lainnya yang berasal dari sejumlah Kota di Indonesia menempati both gratis yan difasilitasi pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pariwisata.

“Both Indonsia rame terus mendapatkan respon pasar yang luar biasa karena memang kami menawarkan sejumlah paket wisata dengan kekayaan alam dan keragaman budaya yang kita miliki dan sangat beragam”, Ungkapnya.

Elia juga menambahkan, salah satu daya tarik both Indonesia di pameran pariwisata Arabian Travel Market tersebut, karena membawa duta Budaya dan seni melalui penampilan musik tradisional.

“Kita menyuguhkan Traditional Performance dengan musik Sasando asal Nusatenggara Timur dan mendapatkan apresiasi luar biasa dari para pengunjung”, Tandasnya.

Elia berharap akan terjadi banyak transaksi pariwisata dari kegiatan pameran pariwisata internasional tersebut yang berdampak pada meningkatnya kujungan turis mancanegara ke Indonesia dan ke Garut khususnya sesuai dengan misi Kampung Sampireun mengikuti kegiatan pariwisata internasional itu.

“Kami berharap akan banyak turis mancanegara khususnya dari timur tengah yang akan datang ke Garut sesuai dengan paket wisata yang kami jual untuk pasar disana”, Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang