IMG_20160503_173714-300x209 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Disambut Generasi Muda Sukapura, Diky Chandra Terharu

Rombongan Generasi Muda Sukapura saat menjemput Diky Chandra di Bandara Soekarno Hatta, foto dok

Gapura Seleberita ,- Diky Chandra mengaku terharu saat tiba dibandara internasional Soekarno Hatta pulang dari umroh selama sembilan hari di Tanah Suci.

Rasa haru yang dirasakan Diky menyusul kedatangan sekelompok anak muda yang membentangkan spanduk mengatasnamakan Generasi Muda Sukapura yang menyerunya pulang kampung ke Tasikmalaya karena mereka membutuhkannya.

“Teteh juga gak nyangka tiba tiba dibandara jadi rame pisan yang jemput, padahal teteh cuma bawa anak-anak aja awalnya”, Kata Rani Permata istri Diky Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (3/5/2016).

Rani yang familiar dipanggil Teteh ini menyebutkan jika suaminya sangat terharu dengan sambutan antusias anak-anak muda Kota Tasik itu.

“Kang Diky memang terharu begitu tau sudah banyak yang nunggu dibandara selain teman teman media juga ada teman teman dari tasik juga”, ungkapnya.

Rani berharap keputusan suaminya untuk menerima tawaran dalam bursa pencalonan Pilwakot Tasikmalaya benar benar keputusan yang akan membawa kemaslahatan bagi warga Kota Tasikmalaya nantinya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang