IMG_20160503_173714-300x209 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Kembali Kunjungi Tasik, Diky Lakukan Komunikasi Politik

Rombongan Generasi Muda Sukapura saat menjemput Diky Chandra di Bandara Soekarno Hatta, foto dok

Gapura Seleberita ,- Tunjukan komitemennya untuk serius maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, aktor Diky Candra, kembali mendatangi kota kelahirannya Tasikmalaya untuk bbersilatirahmi dengan keluarga besar serta menjajagi komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.

Diky memang bukan sosok yang asing bagi warga Kota Tasikmalaya karena iya lahir dan dibesarkan di Jalan Komarasari II, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

“Saya berkunjung ke sini untuk bertemu keluarga besar saya di Komarasari, sepulang umroh baru sempat kesini sekarang” kata Diky kepada wartawan, Jumat (13/5/20016).

Artis komedian ini akhirnya meyatakan tekadnya secara bulat untuk mengikuti perhelatan politik Kota Tasikmalaya pada Pilkada serentak yang akan digelar 17 Pebruari 2017 mendatang.

Selain mengunjungi keluarga besarnya, Diky akan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada di kota Tasikmalaya.

“Insya alloh akan berkunjung ke kantor Partai Keadilan Sejahtera, kemudian ke  bersilaturahim ke kantor Partai Bulan Bintang dan ada beberapa agenda lainnya”, Ungkap Rani Permata, Istri Diky Chandra yang mendampingi langsung selama berada di Tasik.

Menurut Rani dirinya bersama Diky akan berada ditasikmalaya hingga Sabtu malam nanti dan kembali ke Cilengsi Bogor.

Sementara itu salah seorang warga Kota Tasik di Kecamatan Cibeureum, Dede Rosada menyambut hangat rencana pencalonan Diky untuk Pilkada Kota Tasikmalaya tersebut. Dede berharap Diky dapat diusung partai dan benar-benar menjadi walikota Tasikmlaya.

“Sebagai warga saya sangat senang semoga kang Diky benar-benar  menjadi walikota dan saya yakin beliau akan mampu merubah wajah Kota Tasik lebih hebat dan sejahtera”, Ungkapnya.

Dede adalah salah seorang pegusaha Rumah makan yang berharap Kota Tasikmalaya mengembangkan sektor pariwisata yang lebih fokus dan terarah sehigga jumlah kunjungan wisata terus meingkat dan menggerakan sektor-sektor terkait lainnnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang