Diky Chandra Walikota Tasikmalaya

Produser dan Sutradra serta Komedian Diky Chandra siap kembali kepanggung politik, foto dok

Gapura Tasikmalaya ,- Artis dan komedian senior  Diky Chandra makin mantap melangkah untuk mengikuti perlehatan demokrasi di Kota Tasikmalaya pada Pilkada 2017 mendatang.

Diky memastikan akan mengambil jalur partai politik da tidak melalui jalur independen sebagaimana ia pernah meraih sukses saat mencalonkan diri di Garut sebagai wakil bupati.

“Sementara ini saya akan tetap memakai jalur partai dan tidak dari jalur perorangan”, Kata Diky saat ditemui, Jumat (20/5/2016).

Menurutnya, ruang gerak di jalur  independen saat ini sudah sangat mepet dan terlalu sempit karena kebijakan kursi di DPR pun tidak menghendaki jalur perseorangan untuk ikut serta.

“Memakai jalur partai saat ini lebih leluasa dan banyak pilihannya adapun masalah plus minus dari partai partai politik yang ada, saya rasa semua partai punya nawaitu yang baik untuk merubah ke arah yang lebih baik, “Ucapnya.

Diky juga menegaskan pihaknya selama ini telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai dan berjalan dengan baik.

“Saya sudah bertemu dengan PKS dan PBB,  bahkan penjajakan silaturahmi dengan partai lainnya pun masih akan dilakukannya seperti dengan Partai Nasdem”, Tuturnya.

Sampai saat ini tegas   Diky pihaknya belum bisa menyebutkan partai mana yang bakal menjadi pelabuhan terakhirnya untuk mengantarkan dirinya pada kursi no satu Kota Tasikmalaya nanti.

“PBB dan PKS hampir sama ada kemistri dengan saya tapi selebihnya saya serahkan ke teman-teman pengusung AADC (Aa Diky Chandra). Saya ingin sekali meluangkan waktu silaturahmi dengan semuanya, “Tandasnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com