20160521_143254-239x300 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Gerakan Rela Kursi Roda KGRM Terus Menyisir Warga Penerima

Hj. Rani Permata Diky Chandra saat menyerahkan kursi roda untuk salah seorang warga arjasari Kota Tasikmalaya, foto jmb

Gapura Tasikmalaya,- Ketua Konsorsium Gerakan Rela untuk Mereka (KGRM) Rani Permata Diky Chandra kembali mengunjungi salah seorang warga Kampung Bebedilan, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya untuk menyerahkan bantuan Kurs Roda. Sabtu (21/5/2016).

Penyerahan kursi roda tersebut sebagai bagian dari program Gerakan Rela Kursi Roda yang selama ini digagasnya bersama lembaga sosial KGRM yang dipimpinnya.

“Ini yang kesekian kalinya kami bersama teman-teman KGRM menyerahkan bantuan kursi roda bagi saudara-saudara kami yang memang membutuhkan yang ada di Kota Tasikmalaya”, Kata Rani disela-sela penyerahan kursi roda tersebut.

Menurutnya, dengan program Gerakan Rela Kursi Roda yang terus digalangnya selama ini, sudah banyak para penerima merasakan manfaatnya terutama bagi para penderita penyakit yang berujung pada kelumpuhan.

“Sasarannya memang bagi saudara-saudara kita yang mengalami kelumpuhan akibat penyakit atau memang cacat sejak lahir. Harapan kami dengan bantuan kursi roda ini, mereka dapat terus menjalani kehidupan dengan semangat meski harus dengan bantuan kursi roda”, Ugkapnya.

Rani juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang selama ini bersedia menyalurkan sebagian hartanya untuk program Rela Kursi Roda.

“Tentu saja untuk pada donatur sahabat-sahabat saya, keluarga dan siapapun para dermawan yang telah membantu saya ucapkan terimakasih semoga menjadi amal kebaikan kita semua”, Tandasnya.

Bagi yang ingin menyumbangkan hartanya untuk program kepedulian sosial bisa menghubungi para pengurus KGRM atau melalui dirinya langsung.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang