IMG-20160530-WA0000-300x169 PERISTIWA  Rumah dan Mobil Wartawan Net TV Garut Diteror Lemparan Batu

Keluarga ervand saat membawa balita yang terkena pecahan kaca akibat lempara batu, foto istmewa

Gapura Garut ,- Rumah Ervan Lugina (27) Kontributor  Net TV di Kabupaten Garut mendapatkan teror dengan lemparan batu ke bagian kaca depan rumahnya. Peristiwa yang sempat mengejutkan korban dan keluarganya tersebut terjadi sekitar  pukul 09.00 WIB, minggu (29/5/2015) malam dikampung Bentar Hilir, Kelurahan Sukamentri, kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut

Belum diketahui motif pelaku pelemparan itu, namun akibat insiden tersebut keponakan korban yang masih balita harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dokter Slamet Garut karena terkena pecahan kaca dibagian kepalanya.

“Saya belum tahun motifnya apa, apakah ada hubungan dengan profesi saya sebagai wartawan atau memang ada masalah pribadi, namun selama ini saya merasa tidak punya masalah pribadi dengan siapapun”, Kata Ervan saat dikonfirmasi, Senin (30/5/2016).

Ervand mengaku kejadian teror tersebut bukanlah yang pertama kali, sebelumnya beberapa hari lalu mobil miliknya juga mengalami kerusakan dibagian atas dan samping akibat ada yang merusak.

“Sebelumnya mobil saya juga bagian atasnya ada yang  merusak kacanya juga pecah, tapi kejadianya ditempat berbeda waktu mobil tejadi saat saya berada di Rumah mertua saya di Bayongbong, sementara pelemparan rumah terjadi di rumah orang tua saya di Bentar Hilir”, Ungkapnya.

Korban mengaku telah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Garut Kota dan berdasarkan informasi sementara pihak kepolisian sudah mengenali orang yang melakukan pelemparan tersebut, namun saat ini masih dalam proses penyelidikan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang