DSC_0220-001_0001-300x199 PERISTIWA  Diresmikan Kapolda, Poliklinik Wira Pratama Polres Garut Buka Layani BPJS

Kapolda Jabar Irjenpol Bambang Waskito saat meresmikan Poliklinik Wira Pratama Polres Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Kepolisian Resort Garut akhirnya berhasil menyelesaikan pembangunan Poiklinik Kesehatan Wira Pratama yang terletak di Kompleks Asrama Polisi Jalan Guntur, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota dan diresmikan Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Bambang Waskito, Rabu (22/6/2016).

Menurut Kapolres Garut AKBP Aref Budiman saat pemaparan program Poliklinik Wira Pratama dihadapan Kapolda Jabar mengatakan bahwa Poli tersebut terbuka untuk umum dengan mengedepankan pelayanan prima bagi warga masyarakat.

“Ini juga akan melayani pasien BPJS bagi warga masyarakat umum yang berada disekitar lokasi ini. Kita juga melayani rawat inap”, Kata Arief sambil menunjukan beberapa ruang Poliklinik tersebut.

Sementara itu Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Bambang Waskito menyampaikan apresiasinya dengan menyerahkan bantuan tempat tidur pasien serta timbangan untuk melengkapi peralatan kesehatan di Poliklinik Kepolisian tersebut.

“Mudah- mudahan dapat dipergunakan maksimal dalam melayani masyarakat disekitar lokasi ini”, Ungkapnya.

Usai meresmikan beroprasinya Poliklinik tersebut, Kapolda Bambang Waskito juga menyempatkan melihat seluruh ruangan yang dimiliki di Poli sambil mendengarkan pemaparan penanggung jawab Poli didampingi Kapolres Garut AKBP Arief Budiman serta Bupati Garut Rudy Gunawan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang