img-20160623-wa0000 PERISTIWA  Wakil Bupati Garut Upayakan Bantu Janda Penderita Tumor

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan kesiapannya untuk membantu Yanti (42) penderita penyakit tumor warga kampung Kaum Desa Salamnunggal Kecamatan Leles Garut.

“Ini memang warga yang harus kita bantu bersama sama, seorang janda penderita tumor diperut juga memiliki tanggungan dua orang anak”, Kata Helmi disela sela penyerahan bantuan IJTI Berbagi, Kamis (23/6/2016)

Menurutnya meski untuk biaya pengobatan ada BPJS namun yang bersangkutan membutuhkan biaya untuk ongkos dan biaya sehari-hari selama pengobatan.

“Saya sudah perintahkan pa camat sama kepala Puskesmas Leles segera berkordinasi untuk proses pengobaran ibu Yanti ini”, Ungkapnya

Helmi juga menyampaikan apresiasinya untuk program IJTI Berbagi Ramadhan 1437 H.

“Saya sampaikan ucapan terimaksih untuk teman teman IJTI yang telah membuat program ini sehingga dapat mengetahui penderitaan yang dialami ibu Yanti. Semoga dilancarkan pengobatannya”, Tuturnya.

Sementara itu Yanti penderita tumor mengaku sangat bahagia dan terharu dengan ke datangan Wakil Bupati yang menyemangatinya dengan bantuan bersama IJTI.

“Sebelumnya saya sudah pasrah karena penyakit yang saya alami belum juga sembuh sementara untuk berobat sudah tidak memiliki lagi biaya”, Ungkapnya sambil menyeka air mata yang tak terbendung.

Yanti mengaku menemukan harapan baru setelah Wakil Bupati Helmi Budiman menyatakan kesiapannya untuk membantu mengobati dirinya.

“Saya berterimakasih untuk semuanya. Saya tidak bisa lagi berkata kata”, ucapnya lirih.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang