Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Meski belum bersedia menyebutkan nama calon pasangan yang bakal di gandeng pada Pilkada Kota Tasikmalaya, namun diakui Diky Chandra dirinya telah memiliki satu nama yang membuatnya siap bergandeng tangan.

“Dari sekian banyak nama yang akan ikut dalam bursa pencalonan Pilkada ini sudah ada satu orang yang membuat saya tergoda, tapi belum bisa saya sebutkan  namanya ataupun latar belakangnya”, Kata Diky diakhirnya dengan celotehan yang mengundang gelak tawa rekan-rekan disekelilingnyan.

“Yang pasti beliau yang menggoda saya berasal dari kedua orang tuanya, “, Ucapnya disambut gelak tawa yang membuat suasana makin cair saat ia menyambangi markas Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, baru-baru ini.

Diky terus melakukan upaya politiknya untuk mencari kendaraan guna lolos dalam penjaringan calon pada Pilkada Kota Tasikmalaya nanti.

Sebelumnya Diky telah mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) dan menjadi pendaftar satu-satunya yang mengembalikan formulir pendaftaran kepada PBB atau menjadi calon tunggal di PBB.

Setelah dari PBB, Diky juga meneruskan safari politikya ke Partai Amanat Nasional  (PAN) untuk memastikan mendapatkan jumlah kursi menggenapkan dukungan. Selain dari PAN, Diky juga telah merapat dan mendaftarkan diri di Partai Nasdem.

“Saya harus terus menghimpun kekuatan yang secara legal formal harus dilakukan oleh setiap bakal calon. Pemenuhan syarat daftar di KPU harus dipenuhi. Paling tidak sembilan kursi. Kita sedang latihan untuk berjamaah agar bisa saling mengisi. Kursi di PBB memang belum cukup jadi kalau Nasdem menerima saya, bisa bertambah jumlah dukungannya”, Ungkapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com