Ralawan barisan Diky Chandra saat bagi-bagi tajil grats, foto dok

Ralawan barisan Diky Chandra saat bagi-bagi tajil grats, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Posko Tim Kreatif bakal calon Wali Kota Tasikmlaya Diky Chandra atau lebih akrab dipanggil AADC bersama Relawan Barisan Diky Candra menggelar kegiatan berbagi takjil gratis yang dipusatkan didepan Sekretariat Tim AADC jalan  BKR No 2 Kota Tasikmlaya.

Kegian tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama antar Tim Kreatif dan Barisa Relawan AADC dalam rangka mengisi bulan suci Ramdhan 1347 H serta melakukan konsolidasi internal untuk penguatan AADC sebagai balon Wali Kota Tasikmalaya.

Menurut Rani Permata istri dari Diky Chandra, kegiatan tersebut spontan dilakukan para relawan suaminya yang tergabung dalam Barisan Relawan AADC yang dimotori Tim Kreatif AADC dalam menyokong pencalonan Diky Chandra menjadi Wali Kota.

“Ini acara mereka para relawan barisan AADC yang terus menyemangati Kang Diky untuk maju menjadi calon Wali Kota Tasik”, Kata Rani saat dikonfirmasi, Minggu (26/6/2016).

Rani menyebutkan keberadaan para relawan barisan AADC terus bertambah dan mayoritas dari kalangan genersi muda dari berbagai wilayah di Kota Tasik.

“Mungkin ini bentuk dukungan yang terus mengalir dan menguat untuk Kang Diky pada Pilkada Kota Tasikmalaya nanti”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com