Ini dia rumah Oong yang terbakar di kecamatan purwaharga Kota Banjar, foto Hermanto

Ini dia rumah Oong yang terbakar di kecamatan purwaharga Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Sebuah rumah milik salah seorang warga bernama Oong (60) yang berada di lingkungan Wargamulya RT 17/RW 06,  Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar ludes dilalap api, Senin sore (27/6/2016)

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata dilokasi kejadian, peristiwa kebakaran yang membuat panik pemiliknya itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat kejadian pemilik rumah sedang melakukan pengopenan makanan.

“Saya lagi ngopen ranginang terus saya ditinggal keluar rumah sekitar sebentar, namun tiba-tiba dari dalam rumahnya sudah mengepul asap tebal dan mengeluarkan api. Saya langsung berteriak minta tolong dan para tetangga berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya,” kata Oong kepada wartawan.

Oong tampak sangat shock dengan kejadian kebakaran yang menimpa rumah miliknya tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Sementara itu, Yadi Suryadi (33) salah seorang saksi warga setempat, mengatakan dirinya  langsung menelpon pihak pemadam kebakaran begitu melihat kobaran api dari rumah Oong.

“Saya telepon pemadang kebakaran dan api baru dapat dipadamkan setelah dua unit pemadam kebakaran datang dilokasi”, Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Purwaharja, Iptu Kasan Bisri mengatakan pihaknya akan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Kami akan menyelidiki penyebabnya sebab hingga saat ini penyebab kobaran api tersebut belum dapat diketahui darimana asalnya”. Tutut Kasan.

Ia mengakui pihaknya akan melakuan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang pada saat kejadian mengetahui kebakaran itu.***Hermanto

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com