satpol-PP-razia-300x225 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Tetap Berjualan Disiang Hari, Warung Makanan Kembali Dirazia Petugas

Petugas Satpol PP saat mendatangi sebuah warung pejual makanan disiang hari bulan Ramadhan, foto wild

Gapura Garut ,- Sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupatn Garut  bersama anggota  ormas Front Pembela Islam (FPI)  kembali melakukan  razia ke sejumlah warung makanan yang  masih nekad berjualan disiang hari dikawasan pusat kota Garut. Sebelumnya mereka telah diberikan peringatan untuk tidak membuka warung makanan pada siang selama bulan suci Ramadhan.

Razia tersebut dilakukan menyusul banyaknya keluhan dari warga masyarakat yang merasa terganggu denga aktifiats disejumlah warung nasi yang buka siang hari dan dipadati orang nyemen sehingga mengganggu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Berdasarkan pemantauan dilapangan, sejumlah petugas Kepolisian  dan Satpol PP  Garut kembali memperingatkan sejumlah penjual makanan yang masih nekad beroprasi disiang hari.

Pihak petugas  telah beberapa kali melakukan razia ke sejumlah warung makanan yang beroperasi pada siang hari selama Ramadhan, namun diantara mereka  masih saja  ada yang membandel membuka warungnya disiag hari. Seperti yang  warung-warung makanan yang  berada dipusat perbelanjaaan Garut Plaza. Petugas menemukan sejumlah tempat warung maupun rumah makan yang beroperasi disiang hari pada bulan ramadhan padahal telah berulang kali diperingatkan.

Sejumlah warung makanan yang masih buka pada siang hari tersebut oleh petugas langsung ditutup dan kembali diberi peringatan,  bahkan ada diantara tempat warung makanan  yang sudah mencabut peringatan yang sebelumnya sudah dipasang petugas.

Sebagai man diketahui bersama selama bulan Ramadan ini,  Bupati Garut telah mengeluarkan surat edaran untuk tidak berjualan sampai dengan pukul  16.00 WIB.***Wild

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang