DSC03251-300x225 PERISTIWA  Bermuatan 10 Ton Terigu, Mobil Colt Diesel Box Terperosok Keparit

Mobil Colt Disel jenis Box yang terperosok berada diparit tepijalan raya leles, foto Kus

Gapura Garut ,- Sebuah Mobil Colt Diesel Box yang membawa muatan 10 ton tepung terigu  dari arah Bandung menuju  pasar Guntur Garut mengalami kecelakaan tunggal terbalik di jalan Raya Leles dekat Pabrik Sepatu PT. Changsin Leles,  Selasa ( 28/6/20160).

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, Mobil Box nahas tersebut diduga karena membawa beban terlalu berat hingga saat menaiki tanjakan Mobil mendadak mundur dan sopir tidak bisa menguasai kendali hingga akhirnya terperosok kedalam parit ditepi jalan.

“Sepertinya karena mobil Boxnya bermuatan terlalu berat sehingga saat nanjak mundur lagi”, Kata Hendri, salah seoaran warga setempat kepada wartawan.

Hendri mengatakan kejadiannya berlangsung sangat cepat dan beruntung saat kejadiaan kondisi lalu lintas diruas jalan tersebut tidak dalam kondisi ramai kendaraan.

“Untung saja jalanan masih cukup sepi tidak terlalu rame sehingga mobil boxnya tidak menghantam kendaraan lain”, Ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun 10 ton muatan terigu seketika   tumpah dilokasi kejadian. Selanjutnya guna dilakukan pemeriksaan  mobil Box  bernomor polisi D 9989 NK  berserta  pengemudinya yang belakangan diketahui bernama  Lili Sopandi  warga asal Sumedang langsung diminta keterang oleh petugas Polsek Leles.***Kus Kus Markuse

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang